BLC TELKOM KLATEN - Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

Monday, April 4, 2016

Cara Mengatasi Eror Di Halaman Admin Slims

Cara Mengatasi Eror Di Halaman Admin Slims



Hari ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mengatasi eror pada halaman admin di slims.

  • Di setiap Installasi CMS pasti kita sangat sering bertemu dengan apa itu yang namanya "ERORR" , ada berbagai macam erorr yang sering kita jumpai ! Dan disini saya menemukan ERORR pada CMS Slims . Nah pada saat installasi Slims saya hanya menemukan 1 Erorr pada halam admin saya Berikut cara mengatasinya !!!
 1. Lihat gambar berikut ini .

 Catatan :
  • Untuk Erorr pada gambar di atas itu , solusinya sangat sepele , yaitu di peringatkan untuk mengganti atau menghapus nama folder ,  Dan di sini saya memilih untuk mengganti nama folder , Kenapa alasannya saya hanya mengganti nama folder ?? Karna jika saya hapus foldernya , jika saya sewaktu waktu membutuhkan file yang ada di dalam folder itu saya akan kebingungan sendiri , maka dari itu saya memilih untuk mengganti nama folder itu saja
 Ikuti langkah berikut ini !

2. Cara mengganti nama folder tersebut kita bisa menggunakan terminal pada Linux dengan perintah "Nautilus" atau bisa juga dengan perintah "mv install/ rename , Dan disini saya Menggunakan Perintah Nautilus Berikut Gambarnya !


3. Dan ini hasilnya ,


Semoga Berhasil !!

Sekian yang bisa saya bagikan hari ini , Apabila ada kesalahan dalam pengetikkan dalam postingan ini, saya mohon maaf.
Sekian & Terima Kasih..
Share:

0 comments:

Post a Comment

LUPA JAM DAN TANGGAL ???

ivansys66.blogspot.com

ADD MY FACEBOOK

Total Pageviews

About us

Electro
Ivansys. Powered by Blogger.

Like This Theme