BLC TELKOM KLATEN - Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

Monday, April 4, 2016

Mengubah Template pada Slims

Hari ini saya akan berbagi bagaimana cara mengganti template pada cms slims

Sebelumnya saya sudah memposting bagaimana cara menginstall CMS slims7-cendana-stable-update2 Klik Disini untuk melihat.

 Mungkin kalian bosan dengan tampilan Slims, nah disini saya akan berbagi bagaimana caranya untuk mengubah tampilan pada CMS slims :D , ternyata templete untuk Slims itu banyak salah satu nya bisa di download Komunitas Slims Jepara atau di http://slimsjepara.blogspot.com/2014/05/template-slims.html

1. Pertama Download dulu template Slims.
2. Setelah itu Extract template yang sudah kalian pilih.
3. Pindahkan/copy template di direktory /var/www/html/slims/template

Catatan :
  • Memindahkan bisa dengan Perintah "Nautilus" 
  • atau bisa dengan perintah "cp /var/www/html/slims/template  


4. Jika sudah buka Slims kalian Login sebagai Admin, kemudian pilih System - Public Template dan pilih tema sesuai dengan template yang anda download tadi.


 5. Kemudian reload Slims kalian dan hasinya akan seperti ini.


 Semoga Berhasil !!


Sekian yang bisa saya bagikan hari ini , Apabila ada kesalahan dalam pengetikkan dalam postingan ini, saya mohon maaf.
Sekian & Terima Kasih..
Share:

0 comments:

Post a Comment

LUPA JAM DAN TANGGAL ???

ivansys66.blogspot.com

ADD MY FACEBOOK

Total Pageviews

About us

Electro
Ivansys. Powered by Blogger.

Like This Theme